Model Tangga Rumah Kayu Tingkat Klasik

Model Tangga Rumah Kayu Tingkat Klasik - Tangga memang tidak bisa dipungkiri lagi sebagai salah satu elemen rumah yang sangat penting perannya, terutama bagi Anda yang menghuni rumah tingkat, baik rumah minimalis, rumah klasik maupun rumah mewah seperti rumah mediterania. Anda bisa melihat banyak sekali model tangga rumah minimalis modern sederhana 2 lantai baik melalui internet ataupun majalah-majalah seputar desain rumah yang bisa Anda dapatkan di kios terdekat.

Dari sekian banyak jenis dan model tangga, desain tangga rumah kayu merupakan desain tangga yang banyak sekali diminati, terutama bagi pemilik rumah bergaya klasik. Walaupun terbuat dari kayu, desain tangga yang satu ini juga tidak kalah kokoh jika dibandingkan dengan desain tangga besi maupun beton karena tentunya kayu yang digunakan juga bukanlah sembarang kayu.

Model tangga rumah kayu ini memang cocok jika diaplikasikan dengan desain interior rumah klasik namun tidak menutup kemungkinan bisa Anda aplikasikan untuk menjadi bagian dari interior rumah minimalis Anda. Tangga kayu juga cocok bagi Anda yang misalnya sedang membangun rumah pohon sebagai salah satu media bermain anak-anak Anda.

Desain Model Tangga Kayu

Untuk rumah minimalis, Anda bisa mengaplikasikan model tangga kayu ini sebagai tangga sekunder, artinya tangga kayu ini bukanlah sebagai tangga utama yang biasa diletakkan di dekat ruang keluarga atau ruang tamu. Tangga kayu ini bisa diletakkan di bagian belakang rumah, biasanya tangga kayu sebagai penghubung antara lantai 1 dan lantai 2 yang digunakan untuk keperluan menjemur, kamar asisten rumah tangga, loteng dan lain sebagainya.

Untuk rumah klasik, maka desain model tangga rumah minimalis dari kayu ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Bahan interior rumah klasik yang dominan kayu merupakan alasan mengapa desain tangga kayu sangat cocok karena akan terlihat klop dan menyatu. Selain itu, dengan menggunakan bahan kayu maka rumah Anda secara tidak langsung juga ikut mendukung program green living yang sering digagas oleh para pecinta lingkungan.

Jika Anda merasa kurang yakin dengan model tangga kayu, Anda bisa mengkombinasikan desain tangga kayu ini dengan bahan-bahan lainnya seperti besi atau batu alam (>model tangga besi minimalis). Bisa juga Anda mengkombinasikannya dengan railing tangga modern berbahan aluminium sehingga perpaduan klasik dan modern pada model tangga rumah kayu tersebut semakin kuat dan bisa mempercantik desain interior rumah Anda secara keseluruhan. Tertarik untuk membuat desain tangga rumah dari kayu?

Posts related to Model Tangga Rumah Kayu Tingkat Klasik:

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Toto og Tutu | | Full SEO Template
Klinik Hewan and Supplier Daging