Tips Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Sederhana Ukuran 3x3

Tips Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Sederhana Ukuran 3x3 - Berbicara tentang desain interior, khususnya kamar tidur, tidak terlepas dari minat dan keinginan dari sang empunya kamar, tak terkecuali kamar tidur anak perempuan. Ya, walaupun si penghuni kamar adalah seorang Anak namun bukan berarti Anda sebagai orang tua bisa menentukan desain interior kamar tidur anak Anda dengan sesuka hati.

Sebagai orang tua, ada baiknya jika Anda menanyakan tentang pendapat dan ide desain kamar tidur yang anak Anda inginkan, misalnya yang berkaitan dengan tema, pemilihan warna, furniture, hingga posisi kasur yang diinginkan oleh anak Anda.

Desain kamar tidur anak minimalis umumnya dibagi menjadi 2 yaitu kamar tidur anak laki-laki dan kamar tidur anak perempuan. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang desain kamar tidur anak perempuan sederhana yang mungkin berguna bagi Anda yang sedang membtuhkan desain kamar tidur untuk si buah hati.

desain kamar tidur anak perempuan

Pemilihan Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan


Warna cat pada kamar tidur anak sebaiknya Anda perhatikan dengan benar, umumnya anak perempuan menyukai warna-warna yang bersifat girlie seperti pink, krem, ungu hingga puti. Tidak ada salahnya jika Anda menanyakan kepada buah hati Anda warna apa yang ingin mereka gunakan sebagai warna dinding kamarnya.

Plafon Kamar Tidur Anak Perempuan


Anda juga bisa berkreasi dengan plafon kamar tidur anak, gunakan tema-tema seperti hello kitty, barbie dan lain sebagainya yang memang digemari oleh anak perempuan seusia anak Anda. Selain tokoh kartun, Anda juga bisa menggunakan permainan warna pada plafon kamar tidur agar seirama dengan warna dinding kamar secara keseluruhan seperti foto kamar tidur anak termewah yang bisa kita jumpai di internet.

Atur Furniture Sebaik dan Serapi Mungkin


Karena ukuran kamar yang relatif kecil, maka untuk menyiasatinya dibutuhkan sedikit kreatifitas. Anda bisa melakukannya dengan menyingkirkan pernak-pernik kamar yang sekiranya tidak terlalu dibutuhkan. Selain itu Anda juga bisa menata kembali furniture-furniture yang ada di dalam kamar untuk mendapatkan kesan yang lebih luas. Anda bisa melihat contoh desain kamar tidur anak ikea pada majalah atau koran dan internet guna membantu Anda untuk menemukan ide terbaik bagi desain kamar tidur putri Anda.

Nah itulah beberapa tips untuk mendesain kamar tidur anak perempuan sederhana ukuran 3x3 yang bisa Anda terapkan. Selamat mencoba dan semoga membuat anak Anda semakin betah berada di kamarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Toto og Tutu | | Full SEO Template
Klinik Hewan and Supplier Daging