Desain Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur - Memiliki hunian sendiri atau yang lazim disebut tempat tinggal, baik rumah maupun apartemen, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita. Dewasa ini banyak orang mencari desain rumah sederhana, baik rumah sederhana 1 lantai maupun rumah sederhana 2 lantai. Tidak mengherankan memang mengingat harga bahan bangunan yang dibutuhkan juga tidaklah murah.

Desain rumah sederhana bukan berarti desain rumah kecil dan sempit. Rumah sederhana memiliki pengertian bahwa desain rumah ini nyaman untuk seluruh anggota keluarga dengan penataan ruang yang maksimal dan berkesan minimalis. Diantara beberapa desain rumah sederhana, baik 1 lantai maupun 2 lantai, rumah sederhana dengan 3 kamar tidur merupakan favorit banyak orang.

Ya, dengan desain rumah sederhana 3 kamar tidur, banyak orang menganggap bahwa desain rumah ini cukup untuk menampung jumlah anggota keluarga dengan tambahan ruang tidur pembantu dan sopir jika memang ada. Bagi Anda yang sedang mencari contoh desain rumah sederhana 3 kamar tidur, mungkin Anda bisa mengikuti beberapa tips dari kami sehingga akan memudahkan Anda untuk menata ruang-ruang yang akan Anda gunakan pada desain rumah Anda.

Desain Rumah Sederhana 3 Kamar Tidur

Nah, gambar diatas adalah contoh desain rumah sederhana 1 lantai dengan 3 kamar tidur yang bisa Anda jadikan referensi. Walupun sederhana, namun gambar rumah di atas menunjukkan kesan mewah. Hal ini ditunjang dengan adanya taman minimalis di halaman depan, carport, dan juga pagar tembok yang kokoh.

Untuk interior rumah, ada beberapa ruang yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah kamar mandi, ruang tamu, 3 kamar tidur, dapur, dan sedikit lahan sisa untuk desain taman minimalis di belakang rumah ataupun kolam ikan minimalis. Perlu dicatat bahwa ukuran tanah yang diperlukan untuk membuat rumah sederhana 3 kamar tidur tidaklah kecil. Anda membutuhkan paling tidak 12x10 meter mengingat rumah sederhana diatas hanya dibangun dengan model 1 lantai.

Namun akan berbeda hasilnya jika Anda membuat desai rumah sederhana 2 lantai. Luas tanah yang tidak terlalu luas bisa Anda siasati dengan menempatkan ruang-ruang yang Anda anggap privat pada lantai 2 (tingkat). Umumnya, lantai 2 berisi kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan balkon.

Sementara untuk lantai bawah Anda bisa menempatkan dapur, taman sederhana, kamar tidur pembantu, ruang tamu, dan sedikit sisa untuk kamar mandi tamu. Dengan demikian, rumah sederhana Anda akan terasa lapang namun tetap menampilkan kesan sederhana dan bersahaja. Anda juga bisa mencari banyak referensi desain rumah minimalis sederhana modern seperti desain rumah sederhana ukuran 6x12 3 kamar tidur, desain rumah sederhana tapi elegan, desain rumah sederhana di desa dan lainnya.

Nah, semoga Anda bisa membuat perencanaan yang matang dan terukur pada desain rumah sederhana 3 kamar tidur yang telah kami ulas diatas. Selamat mencoba

Posts related to Desain Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur:

 
 
Copyright © Toto og Tutu | | Full SEO Template
Klinik Hewan and Supplier Daging