Jasa Iklan Facebook Ads Murah dan Tertarget

Jasa Iklan Facebook Ads Murah dan Tertarget - Facebook, yang seolah-olah telah menjadi bagian dari keseharian kita merupakan tempat melakukan promosi yang sangat tepat. Dengan jumlah pengguna mencapai 995 juta orang, 33 juta orang diantaranya adalah pengguna facebook dari Indonesia, maka dengan cepat facebook pun menjadi ajang promosi bagi banyak pengusaha baik offline maupun online.

Mengenal Facebook Ads


Facebook pun menyadari akan potensi ini sehingga akhirnya facebook meluncurkan yang namanya "facebook ads", yaitu periklanan di facebook yang memang ditujukan bagi para pengusaha yang ingin memasarkan produk mereka melalui facebook. Berikut ini kutipan dari facebook tentang apa itu facebook ads
Iklan facebook merupakan pesan berbayar yang berasal dari bisnis dan mencakup konteks sosial tentang teman. Orang yang menyukai Halaman Anda 2 kali lebih sering meluangkan waktu sebagai pelanggan Anda dibandingkan orang yang tidak terhubung dengan Anda di Facebook.

Sebenarnya kita bisa saja melakukan promosi di facebook tanpa memasang iklan di facebook, misalnya dengan membuat fanpage, akan tetapi dengan memasang iklan di facebook ads maka peluang iklan Anda terbaca oleh user tentu lebih besar karena pasti tampil di beranda atau di sebelah kanan beranda user.

jasa iklan facebook ads tertarget

Keuntungan Menggunakan Iklan Facebook Ads


Ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan facebook ads dalam rangka melakukan promosi di media sosial. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan facebook ads :
  1. Iklan dapat muncul di sebelah kanan pada semua jenis halaman seperti foto, grup, fanspage, kronologi, aplikasi, dan tentu saja juga pada halaman beranda user.
  2. Isi atau konten facebook ads Anda juga terkadang bisa ditampilkan dalam bentuk tindakan sosial lainnya. Contoh : Si A melakukan "Like" pada isi facebook ads Anda, maka aktifitas si A ini bisa saja terlihat oleh si B yang merupakan teman si A (walaupun si B tidak membaca iklan Anda secara langsung!).
  3. Isi dari facebook ads Anda juga dilengkapi dengan pilihan bersosial seperti umumnya, misalnya pilihan berbagi, menyukai, komentar, dan lain-lain.
  4. Facebook sebagai penyedia program periklanan tidak akan menjual atau berbagi informasi kepada pihak ketiga tentang perusahaan Anda.

Jasa Pemasangan Iklan (Facebook Ads)


Diatas sudah dijelaskan tentang keunggulan facebook ads sebagai media promosi online Anda, namun sayangnya, untuk melakukan promosi dengan facebook ads ternyata tidak mudah. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh Anda sebagai advertiser, misalnya tentang kebijakan isi atau konten iklan, cara pembayaran, dan lain-lain.

Selain itu, jika Anda benar-benar menginginkan hasil yang maksimal dengan facebook ads, maka Anda pun harus mengerti dan memahami apa saja yang perlu Anda lakukan dengan iklan Anda nantinya. Misalnya tentang istilah-istilah dalam facebook ads, campaign and bidding, kemunculan iklan dan lokasi iklan, membuat iklan text atau bergambar, fanpage atau website, dan masih banyak lagi faktor-faktor penentu yang bisa menunjang program promosi Anda dengan facebook ads.

Jika Anda merasa tidak mengerti dengan faktor-faktor diatas, ada baiknya Anda menggunakan jasa iklan facebook ads saja. Maksud dari jasa iklan facebook ads disini adalah penyedia jasa yang bisa membantu Anda untuk beriklan di facebook tanpa ribet.

Fanspage-Id : Jasa Pasang Iklan Facebook Ads Murah


Memang sudah banyak jasa pemasangan iklan facebook ads yang bertebaran di internet. Anda bisa memilih banyak sekali penyedia jasa iklan facebook ads. Sayangnya, tidak semua jasa iklan facebook ads murah bisa serta merta membantu Anda untuk meraih hasil maksimal dalam melakukan promosi via iklan facebook.

Yang pertama tentu saja tentang harga. Dalam berbisnis harga memang selalu menjadi prioritas utama dan hal ini juga berlaku ketika Anda mencari jasa pemasangan iklan di facebook. Ada yang mengatakan harga selalu berbanding lurus dengan kualitas pelayanan, so disini Anda dituntut untuk cermat ketika memilih jasa iklan facebook murah.

Carilah jasa iklan facebook murah yang tidak mengesampingkan kualitasnya. Jika Anda teliti dan cermat Anda pasti bisa menemukannya. Cara paling mudah adalah dengan mencari review di internet tentang si penyedia jasa tersebut. Cukup ketikkan nama jasa iklan facebook ads tersebut di Google dan Anda pun akan mendapatkan hasil yang bisa menjadi pertimbangan Anda apakah jasa tersebut berkualitas atau tidak.

Salah satu jasa iklan facebook ads murah tertarget adalah Fanspage-Id. Penyedia jasa iklan facebook yang satu ini memang merupakan pemain lama dan khusus menyediakan jasa yang berhubungan dengan facebook seperti jasa like facebook fanpage, jasa review, dan bahkan bisa menjadi tempat untuk belajar facebook marketing.

Jika penyedia jasa tersebut merupakan tempat belajar facebook marketing, maka tidak heran jika apa yang berhubungan dengan facebook merupakan keahlian mereka, termasuk ketika fanspage-id menyediakan jasa pemasangan iklan facebook ads ini.

Dengan menggunakan jasa dari fanspage-id, Anda cukup menyediakan budget dan tim dari jasa pemasangan iklan facebook ads akan membantu Anda untuk meraih hasil maksimal pada campaign Anda. Bantuan ini meliputi konsultasi, kecepatan penampilan iklan setelah transaksi pembayaran, hingga mengingatkan Anda jika akhirnya masa tayang iklan Anda akan segera habis. Anda hanya perlu fokus pada campaign dan duduk manis sambil menanti income dari iklan facebook ads Anda.

Posts related to Jasa Iklan Facebook Ads Murah dan Tertarget:

2 komentar:

MASADIK mengatakan...

Sungguh luar biasa.. Kontes yang sangat ketat.. Bisa duduk di posisi pertama..
Saya Cek di google indonesia.. Blog ini yang nomer satu. Sukses terus kang.. Jangan sampai ke geser..

Full SEO mengatakan...

Thanks gan, masih dalam tahap belajar seo :)

Posting Komentar

 
 
Copyright © Toto og Tutu | | Full SEO Template
Klinik Hewan and Supplier Daging