Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget - Facebook merupakan media social terbesar saat ini. Bersama dengan Twitter, facebook menjelma menjadi candu orang jaman sekarang. Hampir semua orang memiliki akun facebook, bahkan menurut beberapa laporan sekitar sepertiga pengguna facebook bukanlah manusia! Hal ini menunjukkan bagaimana facebook sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

Berbicara tentang facebook maka selain facebook personal yang memang dikhususkan untuk pribadi, ada pula facebook fanpage. Berbeda dengan facebook personal di mana kita hanya bisa berteman dengan 5 ribu orang saja, maka facebook fanpage tidak mempunyai batas tertentu, yah walaupun mungkin ada sih batasan fans pada setiap fanpage akan tetapi sejauh yang saya lihat bisa sampai jutaan fans masih muat kok.

Facebook Fanpage Membutuhkan "Like"


Ya, jika facebook personal kita bisa menambah teman dan menunggu konfirmasi dari teman tersebur, maka pada facebook fanpage kita tidak bisa melakukan penambahan fans semau kita. Sesuai namanya yaitu "Fanpage" maka facebook fanpage ini hanya bisa di like saja oleh para pengguna facebook, sementara pemilik fanpage tidak bisa melakukan hal yang sebaliknya.

jasa like facebook fanpage murah tertarget

Facebook Fanpage Untuk Promosi Online


Karena kelebihan facebook fanpage yang bisa mempunyai jumlah fans hingga jutaan maka tidak salah jika facebook fanspage ini menjadi media promosi, khususnya di bidang media online dan bahkan ada pula yang khusus belajar facebook marketing.

Banyak perusahaan yang mulai melirik facebook fanpage, hal ini dikarenakan selain biayanya lebih murah, jangkauannya pun lebih luas. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana melakukan promosi kepada 100 ribu orang? Tentu saja hal itu akan memakan waktu dan biaya yang cukup menyita dompet dan tenaga Anda.

Hal ini berbeda dengan menggunakan facebook fanpage. Cukup melakukan update status maka status perusahaan Anda akan langsung tersebar di beranda para fans. Cukup efektif bukan?

Susahnya Mendapatkan Like dari Pengguna Facebook


Sepintas memang terlihat mudah untuk melakukan promosionline dengan menggunakan facebook fanpage, akan tetapi ada beberapa tahapan yang harus Anda lalui sebelum benar-benar bisa memanfaatkan facebook fanpage sebagai media promosi. Apa itu? Tentu saja jumlah fans yang Anda atau perusahaan Anda punya.

Jika Anda sudah memiliki facebook fanpage tetapi hanya sedikit sekali orang yang melakukan "like" maka fanpage Anda akan terasa mati suri dan sia-sia. Maksud hati ingin promosi tapi jika jumlah fans hanya ratusan apakah akan efektif? Maka dari itulah akhirnya banyak pengelola facebook fanpage yang mencari jasa like facebook fanpage atau jasa social media marketing.

Dengan jasa like facebook fanpage bisa dipastikan akan menghemat waktu Anda, selain itu Anda tidak perlu repot-repot memikirkan jumlah fans dari facebook fanpage Anda. Cukup konsentrasi ke marketing sehingga bisa meningkatkan omzet bisnis Anda.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah tapi Berkualitas


Memang sudah banyak yang menyediakan jasa like facebook fanpage ini. Anda cukup mencarinya menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo!, anda juga bisa mencarai jasa like facebook fanpage kaskus yang sudah menjadi trend buka lapak. Selain itu Anda juga bisa menggunakan jasa like facebook fanpage adsense-id sebagai forum bisnis online terbesar di Indonesia.

Yang menjadi masalah adalah apakah jasa like facebook fanpage murah tersebut berkualitas? Apakah jasa tersebut bisa membantu Anda untuk meningkatkan penjualan produk Anda melalui fanpage? Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh penyedia jasa like facebook fanpage tetapi hal yang paling berpengaruh adalah target fans facebook fanpage Anda.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget


Tentu saja harga adalah salah satu faktor terpenting ketika kita membeli atau menggunakan jasa dari orang lain, tidak terkecuali dalam urusan menggunakan jasa like facebook fanpage ini. Selain murah, hal yang harus Anda perhatikan adalah fans yang tertarget, percuma saja jika jasa like fanpage tersebut murah tapi ternyata fans yang melakukan like adalah bot, dengan kata lain bukan manusia!.

Lantas apa yang dimaksud dengan tertarget? Oke mari kita ambil sebuah studi kasus. Misalkan produk yang Anda jual adalah kosmetik dan produk-produk yang berhubungan dengan kecantikan. Apa jadinya jika ternyata fans dari facebook fanpage Anda didominasi oleh pria? Tentu saja hal ini sebuah kesalahan fatal yang menyebabkan promosi Anda melalui fanpage tidak maksimal.

Contoh kedua, masih dalam produk yang sama, pernahkah Anda membayangkan apa jadinya jika ternyata mayoritas fans facebook fanpage Anda adalah anak sekolah yang masih smp atau smu? Jawabannya adalah percuma. Kenapa? karena mayoritas anak sekolah tidak memiliki kemampuan finansial layaknya wanita karir sehingga kemungkinan mereka akan membeli produk Anda amat sangat kecil.

Hal ini tentu saja berbeda jika fans facebook fanpage Anda adalah wanita karir. Dengan fans yang tertarget maka bisa membantu Anda untuk melakukan promosi dengan facebook fanpage secara maksimal sehingga kemungkinan terjadinya konversi akan sangat besar.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menyadari pentingnya jasa like facebook fanpage murah tertarget? Dengan menggunakan jasa like facebook fanpage murah tertarget maka Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu murah plus tertarget. Menarik bukan? Jika Anda ingin mencoba jasa like facebook atau jasa pasang iklan facebook ini langsung saja klik gambar dibawah ini.

Posts related to Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget:

1 komentar:

Full SEO mengatakan...

pas mantab

Posting Komentar

 
 
Copyright © Toto og Tutu | | Full SEO Template
Klinik Hewan and Supplier Daging